Gelar Syukuran secara Bertahap

Pekan Ini, Pj Walikota Pekanbaru  bakal Tempati Rumah Dinas

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP

Laporan Kurniawan Putra

Pekanbaru

        JIKA Tak ada halangan, pekan ini Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP bakal menempati rumah dinas yang berada di Jalan Ahmadyani yang  dikosongkan setelah habisnya masa jabatan walikota yang lama Firdaus  ST MT.

Dimana  Pj Walikota Pekanbaru akan menempati rumah dinas tersebut bersama keluarga serta akan melaksnakan acara syukuran. Sejauh ini, bagian umum Setdako Kota Pekanbaru tengah membenahi segala sesuatunya di rumah dinas tersebut.

"Ya rencanannya minggu depan kita akan tempati rumah dinas itu. Kini kita masih melakukan persiapan. Sementara itu, kita juga akan lakukan acara syukuran secara bertahap.

Semoga nanti pindah rumah dan acara syukuran berjalan dengan lancar,"ungkap Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP saat dikonfirmasi Kiblatriau.com Selasa (32/5/2022).
Sebagaimana diketahui,  rumah dinas itu dikosongkan setelah bapak Firdaus purna bakti sebagai Walikota Pekanbaru pada tanggal 22 Mei 2022 lalu.

Selain itu, rumah dinas Wakil Walikota Pekanbaru di Jalan Ronggowarsito ujung sudah kosong. Dimana Ayat Cahyadi sebelumnya menempati rumah dinas di Jalan Ronggowarsito itu saat menjabat sebagai Wakil Walikota Pekanbaru.

Seperti berita sebelumnya,  Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun dan Penjabat Bupati Kampar Kamsol dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah, Senin (23/5/2022) lalu. ***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar